Penyerahan

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk JSKK (Jurnal Sains Keolahragaan dan Kesehatan)?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

 

Petunjuk Penulis

Penulis mengirimkan naskah secara online dengan terlebih dahulu melakukan registrasi sebagai author ke website http://journals.itb.ac.id/index.php/jskk/ Setiap artikel yang dikirimkan, penulis diwajibkan mengikuti syarat dan ketentuan sesuai dengan pedoman/gaya penulisan Jurnal Sains Keolahragaan dan Kesehatan (dapat diunduh disini)

 

Petunjuk Untuk Penulis

Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.

  1. Format artikel sudah sesuai dengan Petunjuk Penulisa/Gaya Penulisan Jurnal Sains Keolahragaan dan Kesehatan
  2. Artikel belum pernah dipublikasikan di media manapun dan tidak sedang mengirimkan artikel ke tempat lain
  3. Artikel tidak mengandung hasil penelitian plagiat, falsifikasi dan pabrikasi data
  4. Saya mencantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi di dalam profil pembuatan akun sebagai syarat pemrosesan artikel
  5. Telah memberikan saran mitra bestari (reviewer):

    Dalam negeri (2 orang)

    Luar negeri (1 orang)

 

Pemberitahuan Hak Cipta

Penulis yang mengirimkan naskah mengerti bahwa jika diterima untuk publikasi, hak cipta dari artikel tersebut akan diberikan kepada Jurnal Sains Keolahragaan dan Kesehatan dan KK Ilmu Keolahragaan Sekolah Farmasi ITB sebagai penerbit jurnal. Hak cipta mencakup hak untuk mereproduksi dan mengirimkan artikel dalam semua bentuk dan media, termasuk cetak ulang, foto, mikrofilm, dan reproduksi serupa lainnya, serta terjemahannya.

Jurnal Sains Keolahragaan dan Kesehatan dan KK Ilmu Keolahragaan Sekolah Farmasi ITB dan para editor berusaha keras untuk memastikan bahwa tidak ada data, opini, atau pernyataan yang salah atau menyesatkan dipublikasikan di jurnal. Dengan cara apa pun, isi artikel dan iklan yang diterbitkan dalam Jurnal Sains Keolahragaan dan Kesehatan adalah tanggung jawab tunggal dan eksklusif masing-masing penulis dan pengiklan.

Formulir Transfer Hak Cipta dapat diunduh di sini: [...]. Formulir hak cipta harus ditandatangani semula dan dikirim ke Kantor Editorial dalam bentuk surat asli, dokumen pindaian atau faks:

Tommy Apriantono (Editor-in-Chief) 
Editorial Office of Jurnal Sains Keolahragaan dan Kesehatan
Ilmu Keolahragaan Sekolah Farmasi ITB
Labtek VII, Sekolah Farmasi

Institut Teknologi Bandung

Jln. Ganesa 10 Bandung 40132

(022) 2504102
Email: jskk@fa.itb.ac.id

 


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats

P-ISSN : 2477-1791

E-ISSN : 2654-8860