Vol 15, No 3 (2016)

DOI: http://dx.doi.org/10.5614%2Fsostek.itbj.2016.15.3

Table of Contents

Articles

ANALISIS MODEL BISNIS PADA BISNIS SEPATU GUTEN.INC MENGGUNAKAN MODEL BISNIS KANVAS PDF
David Adhitya, Marheni Eka 323-335
Analisis Faktor Pembentuk Ekuitas Merek Toyota dan Daihatsu di Indonesia (Studi Komparasi Pada Masyarakat Bandung) PDF
Cristine Afriani Sigiro, Yuliani Rachma Putri, Ayub Ilfandy Imran 335-345
POLA KOMUNIKASI PROSESI MARHATA SINAMOT PADA PERNIKAHAN ADAT BATAK TOBA DALAM MEMBENTUK IDENTITAS BUDAYA SUKU BATAK TOBA DI BANDUNG PDF
Idola Perdini Putri, Sastrya Naibaho 346-356
STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DALAM AKUN TWITTER @TELKOMSEL PDF
Harmika Pradnya Rosediana, Reni Nuraeni, Sylvie Nurfebiaraning 357-370
PENGARUH PROMOSI TRAVELOKA @TRAVELOKA MELALUI TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI TERHADAP FOLLOWERS AKUN TWITTER @TRAVELOKA) PDF
Febrianty Magdalena Siagian, Martha Tri Lestari, Sylvie Nurfebiaraning 371-377
ANALISIS STRATEGI PROMOSI PARIWISATA MELALUI MEDIA SOSIAL OLEH KEMENTRIAN PARIWISATA RI (studi deskriptif pada akun Instagram @indtravel) ANALYSIS TOURISM PROMOTION STRATEGY THROUGH SOCIAL MEDIA BY TOURISM MINISTRY OF REPUBLIC INDONESIA (descriptive stud PDF
Gita Atiko, Ratih Hasanah Sudrajat, Kharisma Nasionalita 378-389
NILAI KREATIFITAS PADA KREASI KRIYA KERAMIK MAHASISWA 2010 DAN 2012 UPI PDF
Devi Astarina, Achmad Haldani, Bismo Jelantik 390-411

Resensi

Islamic Character Building, Membangun Insan Kamil, Cendikia Berakhlak Qur’ani PDF
Elsa Silvia Nur Aulisa 412-415





View My Stats

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0 International License.