Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Wimba : Jurnal Komunikasi Visual
Institut Teknologi Bandung
Home
Login
Register
About
User Home
Search
Current
Archives
Announcements
Publication Ethics
Submissions
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 2 (2020): -
Vol. 11 No. 2 (2020): -
Published:
2020-12-28
Articles
Perancangan Media Social Campaign untuk Mengatasi Toxic Dating Behavior pada Aktivitas Online Dating
Ananta Aristia Karina, Agung Eko Budiwaspada
1-11
PDF
Kajian Kampanye Street Smart sebagai Rujukan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Indonesia
Nellia Nellia, Alvanov Zpalanzani Mansoor
12-23
PDF
Semiotics 'Love Myself Campaign' BTS Korean Boyband (Case Study: 'Epiphany' Comeback Trailer Video)
Siti Khodijah Lestari
24-37
PDF
Gaya Visual Etalase sebagai Alternatif Media Komunikasi Grafis Pada Bisnis Kuliner Masakan Padang : Studi Reflective Observation RM Padang
Agustina Kusuma Dewi, Sri Retnoningsih
38-48
PDF
Perancangan Kampanye Sosial Untuk Mendorong Pekerja Muda Mengucapkan Terima Kasih Kepada Sesama
Karinda Amilia S Rumahorbo
49-64
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue
Language
English
Bahasa Indonesia
TEMPLATE ARTIKEL