Vol. 11 No. 2 (2020): Vol.11 No.2 (2020)
Articles
-
Perancangan Media Social Campaign untuk Mengatasi Toxic Dating Behavior pada Aktivitas Online Dating
Abstract views: 441 times |
Downloaded: 574 times
DOI : https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.1
-
Kajian Kampanye Street Smart sebagai Rujukan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Indonesia
Abstract views: 401 times |
Downloaded: 518 times
DOI : https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.2
-
Semiotics 'Love Myself Campaign' BTS Korean Boyband (Case Study: 'Epiphany' Comeback Trailer Video)
Abstract views: 720 times |
Downloaded: 1251 times
DOI : https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.3
-
Gaya Visual Etalase sebagai Alternatif Media Komunikasi Grafis Pada Bisnis Kuliner Masakan Padang : Studi Reflective Observation RM Padang
Abstract views: 463 times |
Downloaded: 583 times
DOI : https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.4
-
Perancangan Kampanye Sosial Untuk Mendorong Pekerja Muda Mengucapkan Terima Kasih Kepada Sesama
Abstract views: 375 times |
Downloaded: 408 times
DOI : https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.5