Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Wimba : Jurnal Komunikasi Visual
Institut Teknologi Bandung
  • Home
  • Login
  • Register
  • About
  • User Home
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Publication Ethics
  • Submissions
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 11 No. 2 (2020): -

Vol. 11 No. 2 (2020): -

					View Vol. 11 No. 2 (2020): -
Published: 2020-12-28

Articles

  • Perancangan Media Social Campaign untuk Mengatasi Toxic Dating Behavior pada Aktivitas Online Dating

    Ananta Aristia Karina, Agung Eko Budiwaspada
    1-11
    • PDF
  • Kajian Kampanye Street Smart sebagai Rujukan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Indonesia

    Nellia Nellia, Alvanov Zpalanzani Mansoor
    12-23
    • PDF
  • Semiotics 'Love Myself Campaign' BTS Korean Boyband (Case Study: 'Epiphany' Comeback Trailer Video)

    Siti Khodijah Lestari
    24-37
    • PDF
  • Gaya Visual Etalase sebagai Alternatif Media Komunikasi Grafis Pada Bisnis Kuliner Masakan Padang : Studi Reflective Observation RM Padang

    Agustina Kusuma Dewi, Sri Retnoningsih
    38-48
    • PDF
  • Perancangan Kampanye Sosial Untuk Mendorong Pekerja Muda Mengucapkan Terima Kasih Kepada Sesama

    Karinda Amilia S Rumahorbo
    49-64
    • PDF

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

TEMPLATE ARTIKEL

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.