Vol. 11 No. 2 (2020): Vol.11 No.2 (2020)
Articles
-
Perancangan Media Social Campaign untuk Mengatasi Toxic Dating Behavior pada Aktivitas Online Dating
Abstract views:
654 times
|
Downloaded:
778 times
DOI :
https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.1
-
Kajian Kampanye Street Smart sebagai Rujukan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Indonesia
Abstract views:
617 times
|
Downloaded:
775 times
DOI :
https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.2
-
Semiotics 'Love Myself Campaign' BTS Korean Boyband (Case Study: 'Epiphany' Comeback Trailer Video)
Abstract views:
994 times
|
Downloaded:
1445 times
DOI :
https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.3
-
Gaya Visual Etalase sebagai Alternatif Media Komunikasi Grafis Pada Bisnis Kuliner Masakan Padang : Studi Reflective Observation RM Padang
Abstract views:
720 times
|
Downloaded:
728 times
DOI :
https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.4
-
Perancangan Kampanye Sosial Untuk Mendorong Pekerja Muda Mengucapkan Terima Kasih Kepada Sesama
Abstract views:
587 times
|
Downloaded:
610 times
DOI :
https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.5


