Vol. 11 No. 2 (2020): Vol.11 No.2 (2020)
Articles
-
Perancangan Media Social Campaign untuk Mengatasi Toxic Dating Behavior pada Aktivitas Online Dating
Abstract views: 605 times |
Downloaded: 726 times
DOI : https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.1
-
Kajian Kampanye Street Smart sebagai Rujukan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Indonesia
Abstract views: 558 times |
Downloaded: 672 times
DOI : https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.2
-
Semiotics 'Love Myself Campaign' BTS Korean Boyband (Case Study: 'Epiphany' Comeback Trailer Video)
Abstract views: 937 times |
Downloaded: 1380 times
DOI : https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.3
-
Gaya Visual Etalase sebagai Alternatif Media Komunikasi Grafis Pada Bisnis Kuliner Masakan Padang : Studi Reflective Observation RM Padang
Abstract views: 658 times |
Downloaded: 695 times
DOI : https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.4
-
Perancangan Kampanye Sosial Untuk Mendorong Pekerja Muda Mengucapkan Terima Kasih Kepada Sesama
Abstract views: 541 times |
Downloaded: 562 times
DOI : https://doi.org/10.5614/jkvw.2020.11.2.5